Jumat, 15 Februari 2019

4 Tanda Tanda Mantan Menyesal Putus Denganmu

Tanda Mantan Menyesal Putus | Keputusan mengakhiri hubungan kebanyakan karena emosi sesaat. Tidak jarang beberapa orang yang merasa menyesal setelah putus. Bahkan rasa sesalnya diekspresikan dengan berusaha meminta maaf dan ingin kembali menjalin hubungan seperti dulu. Bagi anda yang mendapati tanda mantan menyesal putus, bisa jadi dia memang menyesal putus dan ingin kembali lagi. Namun anda pun tidak bisa terlalu percaya diri karena tanda mantan menyesal putus akan kami uraikan.

tanda mantan menyesal putus
tanda mantan menyesal putus
Sebab sikapnya juga bisa menandakan bahwa ia ingin berteman saja dengan anda. Apapun itu, anda harus paham apa saja tanda mantan menyesal putus dengan anda. Dengan mengetahui tanda tersebut, kita menjadi lebih peka terhadap sikapnya. Selain itu, rasa marah pasca kejadian putus pun diharapkan mampu diredam dengan melihat tanda-tanda ini. Nah, berikut ini beberapa tanda yang bisa anda ketahui bahwa mantan memang menyesal putus dengan anda.

4 Tanda Mantan Menyesal Putus Dengan Kita


1. Masih Menyimpan Rasa Cemburu


Tanda mantan menyesal putus yang pertama, dia masih menginginkan anda bisa dilihat dari ekspresinya ketika anda bersama yang lain. Mantan yang menyesal putus akan cemburu melihat anda bersama yang lainnya. Bahkan tidak ragu dia akan menanyakan bagaimana hubungan anda dengan orang lain. Rasa satu ini merupakan wujud masih adanya rasa cinta dan perasaan tidak rela berpisah dengan anda.

2. Masih Sering Menghubungi


Masih sering menghubungi bukan berarti mantan menyesal sepenuhnya. Namun jika ketika dia menghubungi kerap menanyakan kabar, bagaimana kehidupan anda saat ini, dan berbagai hal pribadi lainnya, berarti dia memang belum bisa menerima kenyataan sepenuhnya. Jika memang anda masih cinta tidak ada salahnya membuka hati untuknya lagi. Namun jika sudah tidak ada cinta sebaiknya jangan mengabaikannya. Sebab bisa jadi mantan anda bisa berubah menjadi teman yang baik meskipun kemungkinannya kecil. 

3. Membicarakan Momen Putus Yang Telah Lalu


Mantan yang menyesal biasanya mengharapkan kesempatan kedua. Cara memperoleh kesempatan kedua ini bisa dengan membicarakan momen putus yang telah lalu. Ia akan berusaha membicarakan penyebab putus hubungan anda. cara ini juga efektif sebagai pembuka percakapan agar tidak canggung lagi. mungkin saja dia ingin menyelesaikan problem dan mencari solusinya bersama dengan anda. 

4. Mengakui Kesalahannya


Rasa penyesalan seseorang bisa diwujudkan dari sikap mau mengakui kesalahan. Jika mantan mau mengakui kesalahan dan meminta maaf, bisa jadi dia memang benar-benar menyesal dan bermaksud kembali menjalin hubungan dengan anda. Anda memang tidak harus menerima ajakannya untuk kembali. Namun sebagai timbal baliknya, terima maafnya. Meskipun tidak kembali berpasangan, setidaknya hubungan dengan mantan tidak begitu buruk. 

Demikian beberapa tanda mantan menyesal putus dengan anda. Semoga anda mendapatkan gambaran dan bisa bersikap lebih bijak.

Penulis pemula yang mencoba memberi inspirasi

This Is The Oldest Page

1 komentar: